Rabu, 02 Mei 2012

5 Cara Agar Pasangan Suami Istri Lebih Bergairah

Kerap pasangan suami istri yang telah lama menjalani pernikahan kehilangan selera untuk bercinta. Seks tak lagi menjadi prioritas lantaran lebih mendahulukan kepentingan dalam keluarga daripada intimasi dalam hubungan pasangan menikah.

Terapis dan konselor seks, Mary Jo Rapini, mengungkapkan, banyak perempuan mengaku jarang memeluk atau menyentuh suaminya karena arahnya selalu berujung pada seks. Sementara perempuan merasa terlalu lelah untuk bercinta.

"Kalau Anda ingin membangun keluarga yang sehat, Anda harus memulainya dari memiliki pernikahan yang sehat. Kalau ingin punya pernikahan yang sehat, Anda harus membangun komunikasi yang sehat. Pasangan menikah dapat membangun komunikasi yang sehat, jika mampu membicarakan seks bersama pasangan. Kalau Anda akan membicarakan seks pasangan menikah, maka Anda harus memahami apa kebutuhan seks sebagai individu," jelasnya.

Agar hubungan seks pasangan menikah tetap bergairah, Rapini memberikan lima saran ini:

1. Pikiran Anda adalah organ seks terbesar. Anda harus menikmati seks dan menganggapnya sebagai sesuatu yang menyenangkan. Kalau Anda marah atau cemas pada pasangan, kendalikan pikiran Anda terlebih dahulu dan segera atasi amarah tersebut. Kemarahan tidak akan menghadirkan seks yang baik pada pasangan apalagi untuk membuat Anda merasa seksi.

2. Penghargaan diri. Hargai diri Anda lebih tinggi. Anda tak harus memiliki postur tubuh ideal untuk menikmati seks hebat bersama suami. Kalau Anda memiliki tubuh berisi, terimalah diri Anda sebagai orang yang memiliki aspek terindah dari seorang perempuan.  Kebanyakan orang juga punya selulit, jerawat, kerutan, jadi jangan biarkan berbagai hal ini merusak senyum indah Anda dan penerimaan diri. Belajarlah dari para pria yang punya penghargaan tinggi atas dirinya, apa pun yang dimilikinya termasuk berbagai kekurangan fisiknya.

3. Jangan ragu berfantasi. Semakin sering Anda memikirkan seks, semakin besar keinginan Anda untuk bercinta. Jadi, sisihkan waktu untuk memikirkan seks. Banyak pilihan caranya, seperti membaca novel romantis, mendengarkan musik, menonton film. Setelahnya, libatkan pasangan Anda untuk berbagi fantasi.

4. Pahami tubuh Anda. Sentuhlah tubuh Anda, kenali bagian mana yang paling sensitif. Bagian tubuh mana yang membuat Anda senang jika disentuh? Pengetahuan Anda tentang tubuh sendiri menjadi penting, karena bisa membantu pasangan untuk memberikan kepuasan seks kepada Anda. Pasangan Anda tak bisa membaca pikiran, jadi beritahukan ia hal apa yang akan menyenangkan Anda.

5. Foreplay. Untuk mendapatkan pernikahan yang sehat, mulailah dengan foreplay di pagi hari yang sensasinya bertahan seharian. Pastikan Anda dan dia saling terhubung seharian dengan tak lupa mengirimkan pesan singkat atau meneleponnya. Intercourse hanya bagian kecil dari seks. Yang terpenting adalah intimasi. Banyak cara membangun intimasi dengan pasangan dalam pernikahan. Salah satunya memberikan percikan seks sejak mengawali hari.

sumber : kompas




Lirik Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

PASANG IKLAN ANDA DISINI